IkadiDIY.com

Tausiyah Akbar Indonesia Membina: Membangkitkan Semangat Membina Kader Dakwah

Yogyakarta, 20 Mei 2024 – Dalam upaya membangkitkan semangat membina kader dakwah, acara “Tausiyah Akbar Indonesia Membina” telah sukses diselenggarakan pada hari Senin, 20 Mei 2024 di Pendopo Museum Diponegoro, Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Acara yang berlangsung dari pukul 12.30 hingga 17.00 WIB ini dihadiri oleh ribuan peserta yang antusias mendalami ilmu dakwah dan memperkuat ikatan keislaman.

Acara ini menghadirkan tiga narasumber ulama ternama yang memberikan materi inspiratif dan penuh makna, yaitu:

  1. Ustadz Aunurrofiq Saleh Tamhid
  2. Ustadz Cahyadi Takariawan
  3. Ustadz Salim Fillah

Para narasumber menyampaikan tausiyah yang memotivasi dan membekali para peserta dengan pengetahuan dan semangat baru untuk terus berkontribusi dalam dakwah Islam. Ustadz Aunurrofiq Saleh Tamhid mengupas tentang pentingnya pemahaman yang mendalam terhadap Al-Qur’an dan Sunnah sebagai landasan dalam membina kader dakwah. Ustadz Cahyadi Takariawan memberikan pandangan tentang strategi dan metode dakwah yang efektif di era modern. Sementara itu, Ustadz Salim Fillah menginspirasi dengan kisah-kisah para sahabat Nabi yang menjadi teladan dalam berdakwah.

Acara ini diselenggarakan oleh Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) DIY dan Komunitas Ngaji Bareng, yang berkomitmen untuk terus mendukung dan mengembangkan potensi kader dakwah di Yogyakarta dan sekitarnya. Penyelenggaraan acara ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara berbagai elemen dakwah dan membangun jaringan yang solid dalam menyebarkan nilai-nilai Islam.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini, serta kepada para peserta yang telah berpartisipasi dengan penuh semangat. Semoga tausiyah dan ilmu yang telah disampaikan dapat memberikan manfaat yang besar dan menjadi bekal dalam perjalanan dakwah ke depan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *